beras

Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia (AKLI) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menyalurkan bantuan logistik berupa satu Ton Beras untuk membantu warga korban banjir Bandang di Kabupaten Malaka.
Hal ini diungkapkan Sekretaris AKLI NTT, M. Taufik Andrean kepada wartawan di Kupang, (04/07).
Menurut Taufik Andrean, bantuan beras dari AKLI untuk korban banjir di Kabupaten Malaka disalurkan melalui PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Wilayah Nusa Tenggara Timur.
“Kita salurkan beras satu ton kepada warga masyarakat Malaka yang dilanda banjir bandang Benanain melalui PLN Wilayah NTT,” katanya.
Taufik Andrean mengatakan, bantuan beras yang diberikan kepada korban banjir Malaka merupakan wujud kepedulian dari para anggota AKLI NTT terhadap masyarakat Malaka yang dilanda musibah banjir.
“Bantuan ini merupakan kepedulian dari para anggota AKLI NTT terhadap masyarakat Malaka yang dilanda bencana banjir,” katanya.
Dia menambahkan, selain memberikan bantuan logistik kepada korban banjir, AKLI juga akan melakukan pemantauan terhadap jaringan listrik yang ada di wilayah Malaka yang terkena banjir.
“Kita juga akan mengecek semua jaringan yang ada di daerah-daerah yang dilanda banjir. Jika ada kerusakan kita akan benahi,” ujar Taufik Andrean.

Sumber: moral-politik.com