Masyarakat Minta Unimor Bantu Mahasiswa Asal Malaka

Betun - Pimpinan Universitas Timor dan jajarannya, Sabtu kemarin diminta langsung oleh masyarakat Kabupaten Malaka untuk memberikan perhatian khusus bagi mahasiswa yang keluarganya mengalami musibah banjir. Permintaan itu diungkapkan oleh Kasi Kesra Kecamatan Malaka, Frida Berek pada acara penyerahan bantuan Unimor di lokasi pengungsian korban banjir di SDK Rabasa, Malaka Barat.
Menurut Frida, masyarakat korban banjir selain berterima kasih atas bantuan yang diserahkan, juga mengharapkan pihak Unimor untuk memberikan bantuan khusus berupa beasiswa bagi mahasiswa yang sedang belajar di Unimor, yang keluarganya mengalami musibah tersebut.
Dia juga menjelaskan, banjir di wilayah Malaka merupakan banjir kiriman dan kabupaten tetangga yakni berasal dari Kabupaten TTS dan TTU melalui Sungai Benanain, dan tidak berfungsinya beberapa tanggul penahan dibibir sungai.
Asal tau saja, bantuan Unimor yang diserahkan langsung oleh Rektor Unimor Sirilius Seran, Sabtu kemarin berupa beras 1 ton, pakaian layak pakai 5 karung, supermie 10 dos, tikar plastik 200 buah dll. Rektor Unimor didampingi oleh Wakil Rektor I Kamilaus Konstance Oki, SE, ME, Wakil rektor II Maksimus Taolin, SE, M.Sc, Dekan FISIP, Dekan FKIP dan beberapa dosen-karyawan, badan pengurus ormawa dan mahasiswa. (amy)

Sumber: moral-politik.com