Malaka Siap Hadapi PSN Ngada

Pemain Malaka sudah siap lahir batin menghadapi keganasan anak-anak PSN Kabupaten Ngada dalam pertandingan babak delapan besar yang mulai bergulir tanggal 27 Juni di Stadion Oepoi Kupang serta Stadion Merdeka.
Pelatih merangkap manajer tim Persemal Kabupaten Malaka, Drs. Adrianus Bria Seran menegaskan hal itu saat ditemui di Kupang, Kamis (26/6/2014).
"Persemal Malaka siapkan formasi 4-4-2 dan akan bermain menyerang. PSN bukan lawan yang ringan tapi anak-anak Malaka siap mengimbangi. Resiko dari pertandingan babak delapan besar kalah out dan menang lolos ke pertandingan semifinal," kata Adrianus Bria Seran yang mengaku dalam kondisi kurang sehat terkena malaria.
Sementara pelatih Persewa Waingapu, Muhamad Adha, ditemui kemarin sore di Hotel Kelimutu-Kupang, mengaku Persewa sudah siap bertanding melawan Persap Alor di babak knock out.
"Tim yang lolos ke babak delapan besar adalah kesebelasan yang yang sudah teruji di babak penyisihan. Tentu Persewa akan bertanding all out agar bisa memenangkan pertandingan," kata M Adha didamping Ketua Persewa, Drs. Umbu Happu Hamba Ndima dan manejer tim Steve Thiodorus. (fen) (kupang.tribunnews.com)