Herman Seran

Betun, Bakal Calon Bupati Malaka, Herman Seran memberikan apresiasi positif kepada PDI Perjuangan, karena mampu melaksanakan fit and Proper test atau uji kelayakan dan kepatutan bagi para figur Balon Bupati/wakil Bupati dari 9 kabupaten di NTT, secara transparan dan berkualitas.
Herman Seran kepada wartawan, Minggu (2/6) mengatakan, pelaksanaan fit and propertest yang dilakukan PDI Perjuangan, 27 Mei lalu, di Kupang, sangat bagus dan berkualitas, sekaligus dapat menepis anggapan bahwa PDI Perjuangan sudah memiliki balon yang diusung sebelumnya.
“Ini bukan proses asal-asalan tetapi dilakukan dengan serius dan sangat baik,” ujarnya.
“Saya diuji sebagai bakal calon Bupati Malaka dan dapat menjawab semua pertanyaan dengan baik. Saya optimis siapapun yang diusung PDI Perjuangan merupakan pilihan terbaik untuk partai dan negara,” bebernya.
“Jika saya dicalonkan dari PDI Perjuangan saya sangat senang karena strategi saya membangun Malaka dari desa sama dengan Nawa Cita Poin ketiga. Artinya secara platform saya pribadi dan PDI Perjuangan sangat selaras,” imbuhnya.
“Materi fit and propertest berupa psikotest, pemaparan visi dan misi serta interview dengan DPP PDIP. Hal itu dilakukan untuk semua balon bupati/wakil bupati pada 9 kabupaten di NTT,” tandasnya. (Kilastimor.com)